Asuransi terbaik didunia, asuransi diklaim100%, asuransi dicirebon, asuransi terpercaya, cara manajemen keuangan masa depan, asuransi premi fleksibel, cara ikutan asuransi, produk-produk asuransi, asuransi syariah terbaik, asuransi syariah terpercaya, asuransi syariah


Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017


Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017 , sangatlah mengejutkan !!!  Dan hal ini perlu disampaikan kepada halayak / masyarakat Indonesia pada umumnya. Karena Data ini bisa menjadi barometer / pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk menyegerakan ikut Asuransi Jiwa Allianz Indonesia.

Berikut ini adalah Faktanya :

1. Secara garis besar Klaim Asuransi Jiwa Allianz Indonesia adalah jumlah Klaim  6.934 Cases , Meninggal terbanyak karena KANKER ,  Usia Rata - Rata 49 Th, Dan jumlah Klaim yang di bayarkan oleh Allianz adalah hingga Rp. 1. Triliun.




Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017




2. Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz berdasarkan Lokasi / daerah , yang terbanyak adalah DKI Jakarta , Jawa Barat, Sumatra Utara , Banten, Jawa Timur, Bali, kepulauan Riau , Jawa Tengah, Kalimantan Timur, dan Sumatra Barat.

Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017 - berdasarkan Lokasi



3. Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz berdasarkan 10 jumlah klaim terbesar , Allianz membayar Klaim sebesar Rp. 7 milyar lebih untuk satu cases pada nasabah dengan umur 48 tahun. urutannya bisa di lihat di gambar. Fakta ini memberikan Gambaran bahwa sebesar apapun Klaim yang akan dikeluarkan oleh Allianz akan dibayarkan selama semua kriteria klaim terpenuhi. 


Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017 - berdasarkan klaim terbesar

4. Fakta Klaim Asuransi Jiwa berdasarkan 10 usia termuda adalah usia 0 , dengan nilai klaim sebesar Rp. 30.742.811 dan hingga 4 tahun seperti pada gambar. Fakta ini memberikan Gambaran bahwa berapapun Umur Anda kematian bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, hingga kita jangan terus berasumsi dan menunda - nunda untuk ikut asuransi jiwa karena kita masih muda.


Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017 - berdasarkan usia termuda

5. Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz berdasarkan Usia Polis ini yang paling maha dasyat, untuk urutan 1 usia Polis ( keikut sertaan asuransi ) baru 1 bulan 19 hari Allianz sudah harus mengeluarkan Klaim sebesar Rp. 1 Milyard . Pada Fakta ini memberikan Gambaran bahwa betapapun Usia Polis ata kepesertaan Anda di asuransi Allianz , Allianz tetap membayarkan Klaimnya.



Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017 - berdasarkan usia Polis tersingkat



6. Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz berdasarkan Usia Nasabah  maka didapat Usia terbanyak adalah usia 51 tahun. Hal ini dapat menjadi gambaran bahwa mungkin kita dulu mendapatkan umur 60 tahun rata-rata usia orang meninggal , tapi berdasarkan usia nasabah pada klaim terbanyak ini seolah standar usia meninggal semakin maju, walaupun hal ini tidak bisa menjadi barometr yang pasti.  Tapi Kita tetap perlu Waspada untuk terus menjaga Kesehatan dan terus untuk memproteksi diri.


Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017 - berdasarkan usia terbanyak


Semoga Semua Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017 ini , bisa menjadi barometer kita untuk terus hidup sehat dan memproteksi diri .

Berikut Produc Asuransi Jiwa Allianz. :

Bila Ada hal yang ingin ditanyakan silahkan hubungi Admin Blog ini di : 0812-8767-0551 .








@



Fakta Klaim Asuransi Jiwa Allianz 2017