Asuransi terbaik didunia, asuransi diklaim100%, asuransi dicirebon, asuransi terpercaya, cara manajemen keuangan masa depan, asuransi premi fleksibel, cara ikutan asuransi, produk-produk asuransi, asuransi syariah terbaik, asuransi syariah terpercaya, asuransi syariah


ALLIANZ TASBIH

Tabungan Asuransi Biaya Haji


Tabungan Asuransi Biaya Haji

Membantu Anda dalam mewujudkan impian untuk menunaikan ibadah haji.

Untuk mewujudkan niat ibadah haji sebagai salah satu dari lima pondasi (rukun) memerlukan kesiapan batin serta tersedianya dana haji untuk Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH).

Dengan perencanaan tahapan dana haji yang tepat dari Allianz Syariah, niat haji Anda dapat direalisasikan dan diwujudkan dengan tambahan manfaat perlindungan bagi Anda dan keluarga tercinta.

Allianz Tasbih, adalah cara baru dan mudah dalam perencanaan Haji

Selain menjadi harapan dan prioritas utama, ibadah haji adalah sebuah panggilan hati terluhur yang paling dinantikan oleh seantero umat Muslim diseluruh penjuru dunia. Namun niatan luhur ini terkadang sering tertunda karena adanya hambatan finansial, oleh karena itu Allianz Syariah hadirkan Tasbih (Tabungan Asuransi Biaya Haji) yaitu produk tabungan haji yang dapat mewujudkan  niat Anda sebagai umat Muslim untuk menunaikan ibadah Haji.

Melalui Allianz Tasbih, Anda bisa mendapatkan beberapa benefit antara lain:


  • Kemudahan untuk menyusun perencanaan biaya haji yang sesuai dengan kesiapan finansial Anda.
  • Tabungan berjangka, jaminan perlindungan kesehatan menyeluruh dan pemenuhan ibadah dalam satu produk.
  • Jumlah kontribusi yang mudah dijangkau dan dibayar per triwulan, semester, tahunan untuk mencapai akumulasi dana tertentu untuk biaya naik Haji ke depan.


Allianz Tasbih senantiasa ingin memberikan kualitas layanan produk haji terbaik untuk Anda. Nikmati kemudahan menabung dalam produk tabungan haji yang memastikan dana Haji anda tercukupi hingga waktu keberangkatan dan juga Anda akan mendapatkan manfaat lainnya berupa perlindungan jiwa dan penanganan medis profesional yang menjamin ibadah Haji Anda berjalan tanpa rasa khawatir.

Percayakan perencanaan biaya haji anda hanya dengan Allianz Tasbih.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk allianz tasbih hubungi Admin





@



Previous Posting Lebih Baru
ALLIANZ TASBIH