Asuransi terbaik didunia, asuransi diklaim100%, asuransi dicirebon, asuransi terpercaya, cara manajemen keuangan masa depan, asuransi premi fleksibel, cara ikutan asuransi, produk-produk asuransi, asuransi syariah terbaik, asuransi syariah terpercaya, asuransi syariah


Allisya Maxi Fund Plus - Allianz Syariah



Allisya Maxi Fund Plus


Allianz Cabang Cirebon - Allisya Maxi Fund Plus : Program Asuransi berbasis syariah yang dirancang khusus bagi Anda yang menginginkan perlindungan Asuransi seumur hidup dan investasi yang optimal untuk memberikan kesejahteraan dan rasa aman bagi keluarga Anda.

1. Manfaat perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun.

2. Manfaat investasi. Pilih jenis Investasi sesuai profil Investasi Anda dan tentukan sendiri kapan Anda ingin menikmati dana dari Nilai Investasi tersebut.

3. Besarnya Perlindungan Jiwa minimum 125% dari Premi Tunggal atau setara dengan Rp. 15 juta mana yang lebih tinggi sampai maksimum 350% dari Premi Tunggal.

4. Sesuaikan pembayaran Premi Tunggal sesuai kemampuan dan keinginan Anda. Semakin besar pembayaran Premi Tunggal, semakin optimal kemungkinan hasil Investasi yang Anda peroleh.

5. Untuk meningkatkan Nilai Investasi, Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja selama Polis masih berlaku, dengan minimal Rp. 1 juta tanpa dikenakan ujrah.



Pilihan Investasi :

1. AlliSya Rupiah Fixed Income Fund
Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument syariah jangka pendek atau menengah (seperti deposito syariah, atau reksadana pendapatan tetap syariah) dan instrumen jangka panjang (seperti obligasi syariah).

2. AlliSya Rupiah Balanced Fund
Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah (seperti deposito, SBSN (Sukuk) atau reksadana) dan instrumen syariah jangka panjang (seperti obligasi syariah) dan instrumen saham (termasuk saham yang masuk dalam Jakarta Islamic Index atau reksadana saham syariah).

3. AlliSya Rupiah Equity Fund
Menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek seperti deposito, SBSN (Sukuk) atau reksadana dan instrumen saham baik langsung atau melalui reksadana.

FAQ :

> Siapa yang bisa menjadi peserta AlliSya Maxi Fund Plus?
Siapa saja yang berusia 1 bulan hingga 70 tahun.

> Bagaimana mekanisme AlliSya Maxi Fund Plus?
Seluruh atau sebagian dari premi tunggal yang disetor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu.
Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisih diantara keduanya sekitar 5% (bid/offer spread).
Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi perusahaan Asuransi.
Harga unit dihitung secara harian.
Perkembangan Harga Unit dapat diakses melalui www.allianz.co.id atau harian Bisnis Indonesia.
Tabarru dan ujrah administrasi akan dibebankan dengan memotong unit dari saldo Anda setiap bulan.
Penarikan sebagian dana investasi dapat dilakukan kapan saja tanpa dikenakan biaya.
Tidak ada ujrah untuk Penebusan Polis.






@



Allisya Maxi Fund Plus - Allianz Syariah