Asuransi terbaik didunia, asuransi diklaim100%, asuransi dicirebon, asuransi terpercaya, cara manajemen keuangan masa depan, asuransi premi fleksibel, cara ikutan asuransi, produk-produk asuransi, asuransi syariah terbaik, asuransi syariah terpercaya, asuransi syariah


MANFAAT ASURANSI JIWA

manfaat asuransi jiwa
Manfaat Asuransi Jiwa

Secara umum manfaat asuransi jiwa adalah.

1. Sebagai Dana Pensiun

Pada saat kita muda, tenaga dan semangat kita dalam mencari nafkah tentulah masih sangat tinggi , sehingga penghasilan kita akan banyak dan bahkan berlebihan . Tapi disaat kita sudah tua , tentulah semangat dan tenaga kita sudah banyak berkurang, sehingga penghasilan disaat itu tentulah tidak sebanyak disaat usia kita muda. Disinilah peran Asuransi Jiwa Dana Pensiun , disaat penghasilan anda masih surplus , anda bisa menyisihkan uang anda untuk hari tua . 

Sehingga disaat usia anda antara 55 atau 60 tahun anda akan menerima manfaat dari asuransi tersebut , yang bisa anda gunakan untuk :

1. Biaya hidup dihari tua
2. Biaya perawatan Kesehatan
3. Melunasi hutang
4. Wisata
5. Buka Usaha / Investasi



2. Sebagai Dana Darurat

Salah satu manfaat yang banyak dimanfaatkan orang melalui asuransi jiwa adalah “ Disiplin Menabung “. Yaitu melalui program menabung yang terjadwal dan berkesinambungan, Asuransi jiwa dapat memberikan manfaat-manfaat dana darurat berupa :

   1. Manfaat-manfaat tahapan yang telah ditetapkan dari sejak awal
   2. Manfaat pinjaman polis melalui Nilai Tunai yang terbentuk
   3. Manfaat Tabungan melalui polis yang terbentuk.


Seseorang dapat merencanakan dana darurat seperti :
1. Pernikahan anak
2. Renovasi Rumah
3. Silaturahmi keluarga disaat hari raya
4. Berobat / check up
5. Naik haji , umroh atau jiarah


Baca Juga : Siapakah yg membutuhkan asuransi jiwa ?


3. Sebagai Dana Pendidikan :

Impian bagi setiap orang tua adalah mengantarkan putra-putri mereka ke jenjang kehidupan yang lebih baik melalui pendidikan. Seperti kita ketahui bersama biaya pendidikan terus meningkat dari tahun ke tahun seiring kualitas pendidikan yang semakin baik. Itu sebabnya tanpa perencanaan finansial yang baik untuk memastikan kelangsungan pendidikan putra putri kita, mustahil hal tersebut bisa terwujud.

Melalui Asuransi Jiwa Dana Pendidikan nasabah dapat memastikan “ komitmen finansial” mereka untuk investasi masa depan bagi putra putri mereka, yaitu pendidikan.


4. Sebagai Proteksi Income. : 

Salah satu manfaat yang terpenting dari Asuransi Jiwa adalah “ Proteksi Income “. Yaitu melalui perlindungan Asuransi jiwa yang seseorang miliki , ia dapat memastikan kesejahteraan hidup keluarganya dengan mempertahankan kelangsungan income yang selama ini ia berikan kepada keluarganya, tanpa perlu terputus akibat resiko kehidupan yang mungkin terjadi, seperti sakit, cacat atau meninggal dunia.

Baca juga : Jenis-jenis Asuransi jiwa

Asuransi Jiwa ibarat sedia payung sebelum hujan, bila seseorang telah divonis menderita suatu penyakit tertentu atau bahkan telah meninggal, berarti ia telah terlambat memberikan manfaat Asuransi Jiwa Kepada Keluarganya.

Asuransi Jiwa bukanlah uang yang kita keluarkan untuk membayar premi, melainkan uang yang akan kita berikan kepada orang-orang yang kita kasihi suatu hari nanti, yaitu anak-anak dan pasangan hidup kita.


Banyak Istri yang merasa keberatan suaminya mengeluarkan uang untuk membayar premi Asuransi jiwa. Tetapi tak pernah ada Janda yang merasa keberatan menerima manfaat klaim Asuransi Jiwa yang benar “.







@



MANFAAT ASURANSI JIWA