Asuransi terbaik didunia, asuransi diklaim100%, asuransi dicirebon, asuransi terpercaya, cara manajemen keuangan masa depan, asuransi premi fleksibel, cara ikutan asuransi, produk-produk asuransi, asuransi syariah terbaik, asuransi syariah terpercaya, asuransi syariah


5 Alasan Mengapa Kita Perlu Asuransi ?


Terdapat berbagai macam risiko dalam hidup ini. dalam menghadapi risiko, kita memiliki beberapa pilihan antara lain menerima, menghindari, atau mengalihkan. Apabila kita memilih untuk menerima risiko maka segala dampak dari risiko yang kita ambil tersebut akan kita tanggung sendiri, jika kita menghindari risiko maka kita tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan risiko yang ingin kita hindari, dan mengalihkan risiko berarti pihak ketiga akan menanggung risiko yang terjadi kepada kita. Asuransi adalah bentuk dari pengalihan risiko kepada perusahaan asuransi.

Asuransi dibutuhkan untuk mengahdapi risiko yang memiliki konsekuensi finansial yang signifikan untuk ditanggung sendiri. Asuransi hanya dapat memberikan penggantian dalam bentuk materil dari konsekuensi terjadinya suatu risiko.



5 Resiko yang akan anda hadapi :

1. Penyakit Kritis , karena 5 dari 10 orang Indonesia rentan penyakit kritis, serta biaya pengobatan di Indonesia meningkat 14 % setiap tahunnya

2. Kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba , dimana di Indonesia adalah negara dengan urutan ke 3  yang sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian atau cacat tetap.

3. Cacat Tetap diakibatkan sakit atau kecelakaan, yang  mengakibatkan hilangnya produktifitas bekerja, dimana di Indonesia terdapat 99 ribu kasus kecelakaan kerja pertahunnya dan 70 % berakhir kematian atau cacat tetap.

4. Meninggal tanpa daya, siapkah keluarga Anda , dimana 3 dari 5 orang Indonesia tidak mempunya dana cadangan jika menghadapi resiko kesehatan atau kematian.

5. Tidak memiliki simpanan cukup di masa tua. Saat resiko kematian menimpa jangan sampaai aset yang dimiliki seperti tabungan yang anda miliki hasil kerja keras habis untuk biaya pengobatan atau karena sumber naskah hilang. Bahkan harus menjual aset seperti rumah atau mobil . Hingga meminta dukungan kepada kerabat atau teman.


Jadi selain menyiapkan santunan jiwa dasar , apabila pencari nafkah dalam keluarga tiada, jadi antisipasi saja dengan 5 asuransi tambahan ( Rider ) dalam satu polis untuk setiap resiko kehidupan.

1. Proteksi saat terdiagnosa penyakit kritis , berupa santunan atau premi polis tetap dibayarkan Allianz.

2. Proteksi saat dirawat inap di rumah sakit , berupa santunan harian atau pengganti biaya rawat inap.

3. Proteksi saat mengalami Cacat tetap akibat sakit atau kecelakaan , berupa santuanan kecelakaan sebagian hingga total atau premi polis dibayarkan Allianz.

4. Proteksi saat meninggal dunia, akibat sakit atau kecelakaan, berupa santunan jiwa tambahan atau premi polis tetap dibayarkan oleh Allianz, selama pemegangan polis bukan tertanggung.

5. Agar tetap tenang di masa tua mempunya dana simpanan yang cukup , setorlah premi asuransi anda secara berkala dan tepat waktu untuk investasi di masa depan,

Dengan tambahan Proteksi lengkap aset dan penghasilan akan lebih terlindungi agar mimpi dimasa depan bisa terwujud.

Itulah 5 Alasan mengapa kita perlu asuransi.

Tonton Videonya disini : 5 Proteksi yang perlu anda tahu

Hubungi Admin Blog , apabila anda berkeinginan untuk memiliki asuransi : HP & WA  0812-8767-0551







@



5 Alasan Mengapa Kita Perlu Asuransi ?